Sunday, March 20, 2016

Ayo belajar IT gratis bersama Microsoft Virtual Academy

Microsoft Virtual Academy
MVA atau Microsoft Virtual Academy merupakan portal belajar gratis dari Microsoft. Ya kamu tidak salah baca.. program ini 100% Gratis. Melalui portal belajar ini kamu bisa mempelajari berbagai teknologi terbaru dari Microsoft maupun berbagai bahasa pemrograman.

Program ini sangat cocok buat kamu yang ingin menambah wawasan dan memperdalam bidang keilmuan yang sedang dipelajari. Karena layanannya yang berupa Cloud Based Learning, kamu bisa mengaksesnya dimana saja, kapan saja dan menggunakan device apa saja.

Banyak course / training yang bisa kamu pelajari disana. Mulai dari level beginner sampai advance.
Yang lebih menarik lagi adalah setelah kamu selesai belajar maka akan disuguhkan sebuah Quiz dimana jika diselesaikan secara menyeluruh maka kamu akan mendapatkan sertifikat penghargaan dari microsoft.

Menarik bukan ? course yang pernah saya coba adalah tentang Keamanan di dunia berbasis cloud. Dan diakhir course akan mendapatkan sertifikat seperti ini :


Tungu apa lagi segera kunjungi dan mulai menyelam di https://mva.microsoft.com/. Untuk course yang saya ambil bisa mengunjungi link berikut : Keamanan di dunia berbasis Cloud

Bagikan

Jangan lewatkan

Ayo belajar IT gratis bersama Microsoft Virtual Academy
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.