Sunday, December 11, 2016

Visual Studio Dev Essentials


Hai semua, pada postingan kali ini saya akan share tentang Visual Studio Dev Essentials. Apa itu Visual Studio Dev Essentials ? Visual Studio Dev Essentials adalah sebuah program dari Microsoft yang memberikan tools,software, pelatihan, cloud dan layanan secara gratis untuk anda. Program ini bisa dibilang juga merupakan versi gratisnya dari program MSDN Subscription. Karna program ini gratis maka pastinya fitur yang didapat terbatas dan tidak sebanyak MSDN Subscription. Tapi saya rasa semua yang diberikan Microsoft dalam program ini sudah cukup banyak untuk versi gratisnya.

Apa saja yang didapatkan dari Visual Studi Dev Essentials ? 
Yang pertama anda akan mendapatkan tools gratis yang dapat digunakan untuk mengembangkan aplikasi anda yaitu Visual Studio Community, Visual Studio Code, dan Team Foundation Server Express. Selain itu andapun akan mendapatkan credit Azure sebanyak $25 /bulan yang bisa anda gunakan untuk menggunakan layanan service azure wow mantep bukan. Terdapat software yang bisa anda cicipi secara trials dan gratis diantaranya adalah : 
  • SQL Server Developer Edition 
  • Windows R Server 
  • Parallels Desktop for mac Pro Edition 
  • Parallels 
  • Windows Platform VM
Selain software dan layanan cloud, anda pun akan mendapatkan online training gratis untuk mengasah skill dan menambah wawasan anda. Anda dapat mencicipi secara gratis tutorial dan kelas dalam Pluralsight, Xamarin University, WintellectNOW dan masih banyak lagi.

Untuk mendapatkannya dapat melalui link berikut :
https://www.visualstudio.com/dev-essentials/

Tunggu apa lagi, ayo segera daftar dan gunakan fasilitas ini dengan sebaik baiknya. Terimakasih telah membaca postingan ini, jika postingan ini dirasa bermanfaat jangan lupa di share yaa...

Bagikan

Jangan lewatkan

Visual Studio Dev Essentials
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.